Cara Mendapatkan Dollar dari Chitika dengan Cepat

Cara Mendapatkan Dollar dari Chitika dengan Cepat - Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam. Dimana pun anda berada. Kembali Bos Tutorial hadir di hadapan Anda sekalian dengan tutorial, tips dan trik blogger terbaru. Horas, Sugeng Rawuh, Wellcome...

Anda tentu tahu bahwa Blogger selain media sosial informasi, juga bisa menghasilkan uang / dollar tambahan. Baik itu berupa blog Jual Beli atau pun blog sebagai pusat infotmasi (news atau tutorial). Apapun jenis blog yang kita kelola bisa menghasilkan dollar.

Cara Mendapatkan Dollar dari Chitika dengan Cepat
Cara mendapatkan dollar di dalam blog adalah dengan menampilkan berbagai iklan pada blog tersebut. Bisa berupa iklan pribadi (pesanan) atau pun menampilkna iklan dari situs penyedia (situs pihak ketiga).

Cara Mendapatkan Dollar dari Chitika dengan Cepat

Salah satu situs penyedia iklan untuk ditampilkan (publisher) dalam blog adalah CHITIKA.

Apa itu CHITIKA?
Chitika (yang dilafalkan Chih-TIH-ka) berarti, “menjentikkan jari”. Chitika berasal dari bahasa Telegu (Selatan India Language). Chitika sendiri berharap bahwa kecepatan dan keakuratan menayangkan iklan akan sangat sesuai dengan konteks dan konten website publisher.

Disebutkan diwebsite resminya bahwa Chitika adalah jaringan iklan online dan perusahaan analisis data yang berkantor pusat di Amerika Serikat dan India. Sejak diluncurkan pada tahun 2003, Chitika dengan cepat tumbuh menjadi pemimpin dalam bidang Search, Local dan Mobile. Chitika memiliki lebih dari 350.000 situs dalam jaringan iklannya.

Kinerja Chitika telah mendapat pengakuan dan penghargaan secara internasional. Hampir tiap tahun chitika mendapatkan penghargaan. Beberapa penghargaan yang diperoleh chitika adalah;

Penghargaan
  • Worcester Business Journal - Top Place to Work / Healthiest Workplaces in MetroWest - 2013
  • DPAC Awards Finalist - Best Mobile Advertising Network Innovation - 2010
  • SiliconIndia Top 100 Technology Company - 2010
  • MITX Tech Award Finalist - 2005, 2008
  • Red Herring North America 100 Winner - 2008
  • AlwaysOn Northeast 100 Top Private Company - 2008
Apa itu Chitika Premium, Chitika Gold, Chitika Silver, Chitika Bronze?
Chitika sebagai jaringan iklan online memberikan tiga macam cara predikat/level/tingkatan untuk para publisher atau pemilik website yaitu: Gold, Silver dan Bronze. Tingkatan tersebut diberikan chitika berdasarkan performa situs publisher. User dapat melakukan upgrade sesuai dengan kebutuhannya. Pada saat mendaftar akun chitika, secara default akun yang diterima adalah Silver.

Chitika sendiri menyarakan, ketika anda mendaftar untuk akun baru, disarankan anda untuk mencoba level iklan Tingkat Gold (Chitika Gold). Jika pendaftaran anda diterima dalam level gold, anda dapat melipatgandakan (doubled) penghasilan Anda dari Chitika. Beberapa orang mengatakan bahwa level gold (Chitika Gold) dapat diperoleh dengan membuat tampilan website yang bagus, ada juga yang berpendapat menempatkan iklan chitika dalam tempat premium. Namun intinya adalah level Gold chitika (Chitika Gold) akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dan lebih banyak uang (Chitika’s Gold publishers is equal to more opportunity and more money).

Alamat:
Chitika, Inc.
1800 West Park Drive, Suite 300
Westborough, Massachusetts 01581
USA (866) 441-7203

Pembayaran
Anda akan dibayarkan melalui 2 cara. Pertama lewat rekenig bank atau akun Paypal anda. Semua tergantung pilihan anda sendiri.

Cara Mendapatkan Dollar dari Chitika dengan Cepat
Adapun langkah-langkah untuk medaftar pada Chitika adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi situs Chitikadotcom atau KLIK SAJA DISINI

2. Isilah Formulir yang telah disediakan (lengkapi kolom-kolom isian)

Cara Mendapatkan Dollar dari Chitika dengan Cepat

3. Lalu KLIK SIGN UP
4. Selesai. (Tunggu sambil berdoa semoga Akun Anda diterima)

Bagaimana? Gampang bukan. Demikianlah Cara Mendapatkan Dollar dari Chitika dengan Cepat. Selamat mencoba dan salam sukses. [Bos Tutorial]

Catatan: Jangan lupa untuk cek email anda mendaftarkan chitkadotcom.
Cara Mendapatkan Dollar dari Chitika dengan Cepat Cara Mendapatkan Dollar dari Chitika dengan Cepat Reviewed by Nora Wendy on Februari 15, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.